Rabu, 22 Januari 2014

selembar surat cinta untuk mama

Selembar surat cinta untuk Mama...
Dear, Mom…
Mom… today is VALENTINE DAY….
Semua orang bilang ini hari KASIH SAYANG… Bagi banyak orang mungkin hanya di tanggal 14 February..
Tapi buat aku setiap harinya adalah KASIH SAYANG….
Ma . . . gak banyak yang bisa aku bilang, hanya sebuah kata – kata sederhana…
Thank’s Mom...
I love you Mom..
I need you Mom…
Don’t leave Mom..
Air mata Mama sudah banyak menetes buat aku… melebihi senyum yang mama berikan untuk ku..
Keringat yang terjatuh melebihi banyaknya helai rambut mu…
Peran Figure ayah pun melekat padamu….
Kesakitan dan kelelahan tak kau keluhkan..
Kesedihan dan luka kau simpan sendiri,,..
Hanya kau tunjukan senyum dan tawa mu…
Tanpa pernah ku tau kau menangis dalam hati karena ku..
Perhatian selalu kau curahkan , walaupun ku kadang acuh..
Kau selalu menanti aku pulang ke rumah, walaupun sering aku tak mengindahkan..
Kau sering menegurku saat ku salah, walaupun aku sering tak memperdulikan..
Dulu aku tak pernah takut ditinggal oleh mu..
Dulu aku tak cemas saat kau pergi..
Dulu aku sering menjaga jarak darimu…
Tapi sekarang….
Aku selalu cemas bila kau pergi..
Aku sangat takut sendirian...
Aku selalu ingin dekatmu… (
Ma… Jika memang Tuhan beri aku kesempatan hidup lebih lama.. Selama sisa hidupku hanyalah tuk bersama mu ma… membahagiakan mu..
Kau lah ma hadiah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku..
Life not would be same without you mom….
I LOVE YOU MOM…
http://irene-renz.blogspot.com/2009/07/selembar-surat-cinta-untuk-mama.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar