Rabu, 22 Januari 2014

surat untuk mama papa



Surat Untuk Mama dan Papa
kau terindah.. kau berarti..
maafkan aku yang sealu menyia-nyiakan nasihatmu, tidak menghargai kerja kerasmu, dan mungkin tlah memperlakukanmu seperti pembantu. terimakasih buat kasih yg besar yg kau curahkan buatku, anak yg tak pantas dikasihi. terimakasih buat kegigihanmu membelaku didepan semua orang yg menjatuhkanku, terimakasih buat semangat dan tenaga yang kau pakai untuk menghidupiku. kau mengajarkanku bagaimana mencintai dan mengasihi oranglain dengan benar, termasuk kepada orang yang tlah berbuat jahat kepada kita. kau mengajarkanku tetap tersenyum pada situasi apapun.
papa..mama...
kalian harta terindahku.. kalian sempurna dan segalanya ......
sangat mencintai mama dan papa ..
pa,ma, aku mencintai dia kekasihku. walau kalian belum merestui kami, tapi kami akan slalu saling mencintai. aku sangat mencintai dia, tak mampu kehilangan dia. sampai aku tiada nanti, aku akan selalu menganggapnya cinta sejatiku. dia kekasih yang terindah. dia mengajarkanku banyak hal dalam hidup ini. dia membangkitkanku sewaktu aku jatuh. dia rencana Tuhan dalam hidupku. dia lelaki terhebat yg pernah kumiliki.
pa,ma, jagalah ade baik2.. sebelumnya terimakasih buat kasihmu yg besar tlah mau mengurus ade dgn sebaik-baiknya. jika aku tidak bisa penuhi permintaan kalian mengenai ade, maafkan aku. sebenarnya aku sangat ingin melakukannya, tapi terhalang oleh keadaanku yang sekarat. aku sayang ade. :')
kalian adalah hartaku, harta yang sangat berharga. takkan ada lagi oranglain selain kalian yang mampu menerima dan mengerti kekuranganku. aku berdoa smoga kalian slalu diberkati dan umur panjang.
jika aku sudah bersama dengan Tuhan Yesus nanti aku akan memohon padaNya untuk slalu menjaga dan menyertai kalian sepanjang perjalanan kalian didunia ini.
aku cinta kalian. kalian adalah hidup dan matiku... LUV U ..........................


http://wisti28.blogspot.com/2013/03/surat-untuk-mama-dan-papa_6623.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar